Pasrah Anak Tinggal di Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah: Ketimbang di Apartemen Aku Kecil dan Seadanya

Tak Berkategori

Ari Wibowo sempat sesumbar jika kedua anaknya, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo, lebih memilih untuk tinggal bersama dirinya ketimbang dengan Inge Anugrah

“Sudah ada surat pernyataan juga dari anak-anak bahwa dua-duanya mau ikut dengan saya,” kata Ari dikutip dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (10/8/2023).

Tak menampik jika kini anak-anaknya tinggal dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah membeberkan jika dirinya memang menyarakan agar Kenzo dan Marco untuk ikut dengan ayahnya.

Alasannya karena rumah baru yang kini ditinggali Ari Wibowo sangat besar dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Baca Juga:Lama Hiatus karena Kasus DUI, Kim Sae Ron Bakal Comeback Jadi Model MV

“Sebenarnya nggak bisa dibilang milih juga. Awal-awalnya aku udah suggest sih, kasih saran ke Kenzo Marco bahwa rumahnya kan gede banget nih, bagus, ada gym-nya, ada rooftop-nya segala macam komplit,” terang Inge.

Inge Anugrah pun merasa jika kedua putranya akan lebih nyaman tinggal di rumah Ari Wibowo ketimbang harus berada di apartemen miliknya.

“Pasti jauh lebih nyaman di rumah daripada di apartemen aku yang bisa dibilang jauh lebih kecil dan seadanya aja,” ucap Inge.

Kendati demikian, Inge Anugrah meyakinkan bahwa dirinya bisa bebas bertemu dengan putra-putranya.

“Toh diusahakan Mami bisa sebebas-bebasnya ketemu kalian [Kenzo dan Marco],” pungkasnya.

Baca Juga:Andi Arief Ngaku Dapat Info Nama Surya Paloh Digodok Jadi Cawapres Anies, PKS: Tak Ada Sama Sekali

Sebagaimana diketahui, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sedang menjalani proses perceraian. Belum diketahui secara pasti penyebab keduanya bercerai. Namun, masing pihak dari Ari dan Inge saling menuding soal adanya orang ketiga.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *