Persib Hadapi Laga Berat Kontra Barito di Bandung, Bojan Hodak: Pertandingan Sulit

Tak Berkategori

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui pertandingan melawan Barito Putera di lanjutan kompetisi Liga 1 pada akhir pekan ini akan menjadi laga yang sukar untuk dimenangkan Persib Bandung.

Bojan mengakui Barito Putera adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 musim ini dan memiliki banyak pemain bagus. Laga Persib vs Barito akan digelar pada Minggu 13 Agustus, akhir pekan ini.

“Saya pikir, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami bermain di kandang dan akan berusaha dengan segala cara untuk memenangkan laga ini,” kata Bojan setelah memimpin sesi latihan di Stadion Persib, Kamis (10/8/2023).

Bojan mengatakan, Persib akan tampil penuh kewaspadaan pada pertandingan melawan Barito Putera tersebut. Sebab, ia mengakui jika Laskar Antasari memiliki pemain-pemain berkualitas.

Baca Juga:Bojan Hodak Klaim Persib Sebenarnya Bisa Menang Lawan Persis Solo

“Sekarang, kami akan menghadapi Barito Putera. Saya pikir, mereka adalah salah satu tim kuat. Mereka berada di peringkat kedua dan punya pemain-pemain berpengalaman yang bagus,” ungkapnya.

Bojan Hodak tentu saja benar. Jika Barito ada di urutan dua klasemen Liga 1, Persib sebaliknya berada di dasar klasemen. 

Persib baru sekali menang di Liga 1 musim ini dan hanya mengoleksi 7 poin dari 7 pertandingan. Tengah pekan ini, di laga tandang ke Solo, Persib dipermalukan dengan skor 2-1.

Tetapi seperti dikatakan Bojan Hodak, masih ada harapan untuk meraih poin dari pertandingan kontra Barito Putera karena Persib akan bermain di kandang.

Sayangnya dalam beberapa laga terakhir, Stadion GLBA yang jadi kandang Persib belum pernah disesaki penonton karena adanya perselisihan antara manejemen dengan komunitas pendukung Persib.

Baca Juga:Edo Febriansah Jadi Celah Besar di Pertahanan saat Persib Kalah di Kandang Persis Solo

Jadi agaknya sukar untuk berharap adanya aura angker bagi lawan-lawan Persib di Stadion GLBA. Karenanya Bojan Hodak harus kembali bertumpu pada kekuatan para pemainnya sendiri, karena pemain ke-12 Persib belum bisa berperan optimal.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *