Persib vs Bali United Berakhir Imbang di Debut Bojan Hodak

Tak Berkategori

Persib Bandung hanya meraih hasil imbang saat menjamu Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023). Laga Persib vs Bali United berakhir tanpa gol.

Dengan hasil imbang itu, Persib harus puas hanya mendulang satu poin di laga debut pelatih Bojan Hodak. Gelandang anyar Levy Madinda juga turun di babak kedua, setelah mengawali pertandingan di bangku cadangan.

Hasil imbang itu juga menambah panjang rekor buruk Persib, yang sejak 2017 silam belum pernah menang atas Bali United di kompetisi tertinggi sepak bola profesional Indonesia.

Persib mengawali pertandingan di hadapan ribuan Bobotoh dengan penuh determinasi. Meski penting dicatat, barisan belakang Maung Bandung masih sering membuat kesalahan tidak perlu.

Baca Juga:Meski Baru Bergabung, Levy Clement Ungkap Kemungkinan Meninggalkan Persib

Pada laga malam ini, bek kiri Edo Febriansyah membuat blunder saat melakukan passing lemah ke penjaga gawang Fitrul Rustapa, yang berhasil dipotong oleh striker Bali United M Rachmat. Sayang sontekan Rachmat masih bisa dihalau oleh Fitrul.

Sontekan Rachmat itu adalah satu-satunya peluang emas yang tercipta di babak pertama. Kedua tim bermain keras di paruh pertama laga. Wasit mengeluarkan tiga kartu kuning di babak pertama dan hanya satu kartu kuning di babak kedua.

Pada babak kedua, Persib bermain menyerang dan berkali-kali merangsek ke dalam kotak penalti Bali United. Tetapi satu-satunya peluang terbaik diperoleh bek Persib Alberto Rodriguez. 

Sundulannya, yang menyambut umpan Ciro Alves dari tendangan pojok, nyaris membobol gawang Bali United. Untungnya penjaga gawang Adilson masih mampu menepis dan membuang bola.

Hingga pluit panjang ditiup, skor 0-0 tidak berubah dalam pertandingan Persib vs Bali United.

Baca Juga:Misteri Keberadaan Bojan Hodak Terpecahkan, Menghilang dalam Latihan jelang Laga Persib vs Bali United

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *