Rencana Pernikahan Kacau Gara-gara Anjing

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Seekor anjing jenis Golden Retriever yang dinamai Chickie, 1,5 tahun, bikin kesal karena mengunyah paspor tuannya yang bernama Donato Frattaroli beberapa hari sebelum Frattaroli menyelenggarakan pernikahan di Italia. Anjing itu menelan beberapa halaman paspor tuannya.

Acara pernikahan Frattaroli dan tunangannya Magda Mazri yang hendak diselenggarakan pada 31 Agustus 2023, terancam karena insiden ini. Keduanya tinggal di Amerika Serikat, namun ingin mengikat janji suci sehidup-semati di Italia.  

Pasangan sejoli itu, pada Selasa, 15 Agustus 2023, sudah ke Balai Kota untuk mengisi formulir pendataran pernikahan mereka. Sepulangnya dari Balai Kota, mereka kaget menemukan Chickie sudah mengunyah beberapa lembar paspor milik Frattaroli     

     

Frattaroli dan Mazri sedang mencoba untuk mendapatkan paspor pengganti dan sudah menghubungi otoritas setempat untuk meminta bantuan.

“Saya agak stress. Untungnya, anggota kongres sangat responsif. Mereka telah melakukan kontak dengan saya dan Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat serta mencoba mempercepat penerbitan paspor baru untuk saya. Saya berdoa dan semoga saja semua berjalan lancar,” kata Frattaroli.     

Rencananya, pasangan Frattaroli dan Mazri akan terbang ke Italia pada Jumat, 25 Agustus 2023. Frattaroli mengatakan jika dia benar-benar tidak bisa mendapatkan paspor penggantinya sebelum tanggal penerbangannya, maka dia terpaksa tinggal di rumah – sedangkan tunangannya Mazri dan tamu-tamu undangan akan bertolak ke Italia tanpa Frattaroli.

Iklan

   

Rencananya, jika Frattaroli tidak bisa mendapatkan paspornya tepat waktu, maka dia akan menjamu para tamu di acara resepsi pernikahan saat mereka kembali ke Amerika Serikat.

Sumber: ndtv.com

Pilihan Editor: Volodymyr Zelensky Ingin Balas Gempuran Rusia di Chernihiv yang Tewaskan Anak-anak

Ikuti berita terkini dari Tempo.co di Google News, klik di sini.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *