Rizal Ramli dan Amien Rais Bawa Mahasiswa hingga Emak-emak ke KPK, Ada Apa?

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 16:59 WIB

Jakarta – Rizal Ramli dan Amien Rais mendatangi gedung merah putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin 21 Agustus 2023. Rizal dan Amien Rais datang ke gedung KPK bersama dengan rombongannya.

Baca Juga :

Anggota DPR Dukung Kejaksaan Cermat Tangani Laporan Dugaan Korupsi Capres-Cawapres

Rizal menyambangi gedung lembaga antirasuah itu ditemani rombongan yang berasal dari elemen mahasiswa. Dia mengatakan ada perwakilan mahasiswa hingga kelompok emak-emak dalam lawatan ke KPK hari ini.

“Jadi hari ini tadi jam 11 ada pertemuan 35 tokoh-tokoh nasional, dosen-dosen dari universitas negeri, rektor dari universitas swasta, mahasiswa dan emak-emak.Tadi kita bahas perkembangan situasi termasuk ada Pak Amien, tokoh reformasi, Letjen Soeharto, jenderal marinir 1998,” ujar Rizal di gedung merah putih KPK, Senin 21 Agustus 2023.

Baca Juga :

Johanis Tanak Bakal Bela Diri di Sidang Etik terkait Chat ‘Bisalah Kita Cari Duit’

Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Menurut Rizal Ramli, di era kepimpinan Joko Widodo kasus korupsi di Indonesia melesat siginifikan. Maka dari itu, ia sangat menyayangkan atas hal itu.

Baca Juga :

Kisah Jennie Hampir Putus Sekolah karena Ditinggal Ayah, Kini Berhasil Kuliah ke Amerika

“Kenapa kami datang KPK karena 25 tahun lalu kami berjuang supaya Indonesia bebas dari KKN. Ternyata hari ini kok KKN nya lebih gawat. Selama pemerintahan Jokowi KKN makin ganas berlipat ganda makin parah dan vulgar,” kata dia.

Bahkan, Rizal Ramli juga menyinggung anak dan menantu Presiden RI Jokowi yang saat ini menjadi pejabat publik. Dia menilai bahwa keluarga Jokowi ingin bergerak membikin sebuah dinasti.

Halaman Selanjutnya

“Hari ini Jokowi anaknya itu mantunya diatur lah dia mau bikin kerajaan mau bikin dinasti lupa bawa dulu raja-raja di nusantara menyerahkan hartanya untuk gabung bikin Republik,” kata Rizal.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *