Rizky Billar Ungkap Perannya dalam Karier Lesti Kejora, Warganet: Gaya Bicaranya Sombong

Tak Berkategori

Suami Lesti Kejora, Rizky Billar belakangan ini membongkar perannya dalam perjalanan karier sang istri di industri musik.

Rizky Billar menyebut bahwa ada beberapa hal yang ia lakukan namun tidak diketahui oleh publik selama ini, salah satunya menjaga Lesti Kejora dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan. 

Bukan tanpa sebab, Rizky Billar menilai sang istri kini bukan hanya pedangdut yang memenangkan kontes menyanyi, melainkan telah menjelma menjadi seorang bintang.

“Banyak hal yang saya lakukan, salah satunya adalah saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia,” ucap Rizky Billar, seperti dikutip dari kanal YouTube Alvin in Love.

Baca Juga:Ajak Inara Rusli Taaruf, Koko Joseph Dituding Pansos: Drama Biar Terkenal

Rizky Billar mengaku bahwa tindakan yang dilakukannya itu berhasil membuat sang istri mendapat penghasilan berkali-kali lipat dari sebelumnya.

“Saya bangun manajemen, saya bangun market yang mana hasilnya itu Lesti bisa mendapatkan penghasilan 10 kali lipat daripada yang dihasilkan sebelumnya,” tambah Rizky Billar.

Ayah satu anak itu juga menyebut bahwa ia ingin nilai yang dimiliki Lesti Kejora dihargai dengan sepadan.

Meski begitu, Rizky Billar mengaku ada beberapa pihak yang tak menyukai sikapnya tersebut. Ia bahkan blak-blakan ada orang yang membencinya karena ikut campur dalam karier sang istri.

“Bahkan gara-gara hal itu, saya denger saya dibenci sama beberapa pihak karena membuat Lesti mengerti tentang posisinya dia,” beber Rizky Billar.

Baca Juga:Amanda Manopo Pamerkan Cincin Kawin Bersama Arya Saloka ke Publik, Benarkah?

Unggahan itu pun dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip, salah satunya akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Tak sedikit warganet yang menilai Rizky Billar arogan dan sombong berkat pencapaian yang dilakukannya terhadap sang istri.

“Ucapannya bener mungkin menjaga value istrinya, tapi gesture tubuh wajahnya itu sombong amat,” tulis akun @ku***********

“Cara ngomong dia dengan naikin bahunya aja udah kelihatan banget bangga dan sombongnya dia,” komentar @ra************

“Nggak bisa lepas dari nama Lesti, kemana-mana nempel nama Lesti tapi nggak terima ketika dibilang numpang tenar dari Lesti wkwk. Diundang sana sini yang dibahas juga Lesti, nggak pernah bahas perjalanan hidup dia tanpa sebut nama Lesti,” tambah @an***_********

“Gaya bicaranya terlalu sombong seolah dialah yang membuat perubahan yang sangat signifikan pada Lesti Kejora, toh tanpa dia Lesti Kejora udah hebat kok,” ungkap @ka*********

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *