Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 14:37 WIB

Jakarta – Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar sejak kecil memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Hal ini tentu saja karena mereka kakak beradik yang memiliki hubungan intim. Bahkan, setelah menikah pun keduanya tetap berhubungan dengan baik. 

Baca Juga :

Harus Diganti Farel Aditya, 3 Barang Mewah Pemberian dr. Richard Lee

Keduanya memang selalu saling mendukung satu sama lain dalam berbagai hal. Terkini, Zaskia Sungkar mengenang kembali kebaikan dari istri Teuku Wisnu tersebut ketika dirinya tertimpa masalah yang cukup besar. 

“Mungkin Shireen enggak tahu, tapi gue berkali-kali ngomong sama nyokap gue masyaAllah ya Shireen tuh. Dari dulu dia baik, sekarang tuh ini orang masyaAllah banget baiknya tulus dari hati sama orang, sama siapa pun,” kata dia dilansir dari akun Instagram @bundesthetic.

Baca Juga :

Bikin Heboh Kabar Meninggal Lil Tay, Ternyata Akun Instagramnya Dibajak

Shireen Sungkar dan Fenny Bauty.

Photo :

  • Instagram @shireensungkar
Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Photo :

  • instagram.com/zaskiasungkar15

Baca Juga :

Seorang Ibu Tega Buang Bayi di Halte Bus dengan Sepucuk Surat: Ekonomi Kita Tak Cukup

Dalam curhatan itu, Zaskia Sungkar bahkan sampai menangis karena usaha sang adik ketika sang kakak itu terpuruk. Ketika tak ada orang yang mendukungnya, Zaskia mengatakan bahwa Shireen tetap mendukung dirinya setulus hati.

“Bantuin orang enggak pernah pamrih, yang bikin sampai sekarang gue bangga banget sama dia, di saat gue dulu beberapa waktu lalu ada masalah dia bisa WhatsApp-in ustaz, banyak orang, buat sedekahin, buat doain gue. Itu di saat kita susah kan, aduh gue enggak kuat,” ucapnya menangis.

Keikhlasan Shireen Sungkar ketika memberikan bantuan dan dukungan membuat dirinya menyadari bahwa rasa sayang Shireen terhadap dirinya begitu besar. 

Halaman Selanjutnya

Source : IG @zaskiasungkar15

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *