Shane Lukas Dituntut Bayar Restitusi Perawatan David Ozora, Jika Tak Sanggup Ditukar 6 Bulan Bui

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 18:51 WIB

Jakarta – Terdakwa Shane Lukas sudah dinyatakan bersalah karena ikut terlibat dalam kasus penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora. Ia pun dijatuhi tuntutan pembayaran restitusi perawatan dan rumah sakit David Ozora.

Baca Juga :

Mario Dandy dan Shane Lukas Bakal Bacakan Pleidoi Pekan Depan

Hal tersebut diungkap jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 15 Agustus 2023. Shane Lukas pun sudah dijatuhi tuntutan 5 tahun penjara dalam kasus penganiayaan David.

Jaksa menjelaskan bahwa Shane Lukas harus membayarkan biaya restitusi perawatan dan rumah sakit David Ozora sebesar Rp 120 Miliar. Namun, biaya tersebut tidak ditanggung Shane Lukas sendiri tapi tetap dibebankan kepada Mario Dandy dan anak AG.

Baca Juga :

Shane Lukas Dituntut 5 Tahun Bui karena Dinilai Jujur Ungkap Kasus Penganiayaan David Ozora

“Membebankan terdakwa Shane Lukas, saksi Mario dandy, dan anak saksi AG masing-masing dalam berkas perkara terpisah, bersama-sama secara berimbang dengan menyesuaikan peran serta tingkat kesalahan yang mengakibatkan timbulnya kerugian untuk membayar restitusi kepada anak korban David Ozora sebesar 120.388.911.030 (Rp 120 Miliar),” kata jaksa.

Shane Lukas, Sidang Saksi-saksi

Baca Juga :

Ekspresi Mario Dandy Saat Dituntut 12 Tahun Penjara Jadi Sorotan

Jaksa menyebut jika Shane Lukas tak sanggup membayar biaya restitusi itu, maka biaya tersebut akan digantikan dengan hukuman kurungan selama enam bulan.

“Jika terdakwa tidak bisa membayar diganti dengan pidana penjara selama 6 bulan,” kata dia.

Halaman Selanjutnya

Terdakwa Shane Lukas dijatuhi tuntutan selama 5 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) karena ikut terlibat dalam kasus penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *