Sikap Sutradara Drama Behind Your Touch tentang Kekhawatiran Adegan Pelecehan

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Kim Seok Yoon, sutradara drama Behind Your Touch mengungkapkan kekhawatiran tentang elemen-elemen tertentu dalam drama tersebut. Drama itu bercerita tentang dokter hewan jujur, Bong Ye Bun, yang memiliki kemampuan psikometri untuk melihat masa lalu hewan dan manusia dengan menyentuh bokong mereka.

Kim Seok Yoon menegaskan pentingnya konteks, mengenai kekhawatiran tentang kemampuan unik Bong Ye Bun yang berpotensi sugestif dan tidak pantas. “Konteks itu penting, menurut saya. Tanpa informasi tentang konteks sebelum dan sesudahnya, seseorang mungkin menerima kesan yang berbeda. Namun, tidak perlu khawatir sama sekali,” ujarnya.

Kim Seok Yoon yakin kekhawatiran itu akan hilang setelah menonton dramanya. Saya percaya setelah drama ditayangkan, itu akan menghilangkan kekhawatiran tersebut. Keraguan dan kekhawatiran itu akan hilang,” katanya.

Alasan memilih Han Ji Min dan Lee Min Ki

Sutradara Kim Seok Yoon dan penulis Lee Nam Gyu bersatu kembali setelah empat tahun untuk membuat film thriller psikomik (psikometri x komik) yang unik. Ditemani aktor handal seperti Han Ji Min dan Lee Min Ki, drama ini menjanjikan akan menarik.

Kim Seok Yoon menjelaskan alasan memilih Han Ji Min dan Lee Min Ki. Menurut dia, menemukan sisi berbeda dari seorang aktor yang sudah Anda kenal adalah suatu kegembiraan yang luar biasa. Seperti Han Ji Min yang tampil sangat baik dalam adegan komedi yang beragam dan substansial.

“Karakter menggemaskan Bong Ye Bun digambarkan dengan sempurna.  Bekerja sama dalam proyek ini dimungkinkan karena ikatan yang kami bagi,” jelasnya, saat jumpa pers Kamis, 10 Agustus 2023. Selain itu, dia jug memuji kemampuan Lee Min Ki untuk berubah dari peran sebelumnya dan kesesuaiannya dengan karakter tersebut.

Tentang Drama Behind Your Touch

Iklan

Behind Your Touch adalah drama investigasi komedi. Han Ji Min berperan sebagai Bong Ye Boon, dokter hewan memperoleh kemampuan psikometrik untuk dapat melihat masa lalu manusia dan hewan dengan menyentu bokong. Sedangkan Lee Min Ki berpera sebagai detektif elit ambisius Moon Jang Yeol, yang membutuhkan kemampuan Bong Ye Boon, untuk kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul. Keduanya memecahkan kasus kejahatan kecil di antara penduduk desa yang damai namun mencurigakan. 

Han Ji Min mengatakan hubungan Ye Bun dan Jang Yeol seperti Tom dan Jerry karena mereka tidak bisa berhenti bertengkar. Namun, mereka juga pasangan yang selalu berada di sisi satu sama lain. “Berpartisipasi dalam penyelidikan bersama, mereka secara alami mengenal dan memahami rasa sakit satu sama lain dan saling menghibur,” katanya. 

Lee Min Ki juga mengungkapkan pemikirannya tentang bekerja dengan Han Ji Min. Menurutnya chemistry dia dan Han Ji Min sangat baik. “Saya pribadi menyukai Bong Ye Bun dan benar-benar jatuh hati pada penggambaran karakter ini oleh Han Ji Min. Dia menciptakan karakter yang belum pernah saya lihat di karya lain,” tambahnya.

Selain Han Ji Min dan Lee Min Ki, drama Behind Your Touch juga dibintangi oleh Suho EXO, Park Hyuk Kwon dan Joo Min Kyung. Drama ini tayang pada Sabtu, 12 Agustus 2023, di JTBC dan Netflix.

KBIZOOM | SOOMPI

Pilihan editor: Mengenal Pemeran Utama Behind Your Touch



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *