Tepis Ari Wibowo Selingkuh, Ternyata Inge Anugrah Tak Bisa Buktikan Ada Orang Ketiga

Tak Berkategori

Pihak Ari Wibowo mengklaim kalau tudingan selingkuh yang dilontarkan Inge Anugrah beberapa waktu lalu ternyata tidak bisa dibuktikan.

Kuasa hukum Ari Wibowo, Haga Bangun menjelaskan kalau Inge Anugrah dan tim hukumnya gagal membuktikan adanya dugaan selingkuh yang dilakukan kliennya.

“Kita ada pembuktian itu lebih empat pertemuan. Satu pun bukti dari mereka tidak ada yang membuktikan Ari Wibowo selingkuh,” ujar Haga Bangun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (16/8/2023) kemarin.

Tudingan Ari Wibowo selingkuh ini sempat dibuktikan Inge Anugrah pada sidang cerai minggu lalu.

Kala itu pihak Inge Anugrah menghadirkan seorang saksi yang juga merupakan temannya, yakni seorang wanita bernama Sasa.

Dijelaskan oleh kuasa hukum Inge, Thomas Ola Lamaroang, saksi yang mereka hadirkan memergoki Ari kala sedang bermain api dengan wanita lain di sebuah klub malam. Bahkan Ari dan selingkuhannya disebut sedang mabuk-mabukan saat itu.

“Saksi kita menyatakan bahwa dia melihat langsung hubungan Pak Ari dengan pihak ketiga itu sebenarnya cukup intens. Tapi Ibu Inge sendiri tidak mau membuka itu karena mau menjaga hubungan keluarga yang harmonis selamanya,” kata Thomas, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (10/8/2023).

Pernyataan ini dibenarkan juga oleh kuasa hukum Inge yang lain. “Mbak Sasa mengatakan, beliau ini melihat Mas Ari ada di suatu klub malam, yaitu tepatnya di Domain Club di Senayan, bersama dengan seorang perempuan lain dan sedang minum-minum, mabuk-mabuk,” jelasnya.

Ditemui selepas persidangan, saksi Sasa yang dibawa Inge juga sempat memberi pernyataan di depan awak media. Sasa bahkan menawarkan diri untuk menjadi saksi dalam sidang cerai Inge.

“Saya bilang ke Inge, kamu perlu bantuan nggak? Saya akan jadi saksi kamu karena saya menyaksikan ini (perselingkuhan Ari) dari 2018,” tutur Sasa.

Di sisi lain, Ari Wibowo juga pernah menuding kalau Inge Anugrah selingkuh dengan pria lain. Ia menyebut kalau istrinya kepergok bersama teman lelaki di pusat kebugaran (gym).

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *