Zulkifli Hasan Pimpin Upacara Peringatan HUT Indonesia Ke-78 di Kemendag

Tak Berkategori

INFO NASIONAL— Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memimpin  Upacara  Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia yang berlangsung di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis 17 Agustus 2023. Mendag Zulkifli Hasan mengenakan pakaian adat dari Provinsi Lampung.

“Dirgahayu Republik Indonesia. Semoga kita bisa mewujudkan cita-cita Indonesia untuk menjadi negara maju pada 2045. Kuncinya adalah kolaborasi. Kita harus terus memperkuat persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan cita-cita tersebut,” kata Mendag Zulkifli Hasan.

Turut hadir Wamendag Jerry Sambuaga, para pejabat Eselon I dan II, widyaiswara, staf khusus Menteri Perdagangan, pejabat fungsional utama, peserta angklung yang ikut   dalam   perolehan   Guinness   World   Records, serta   karyawan/karyawati   di   lingkungan Kementerian Perdagangan.

Pada rangkaian upacara tersebut, Sekretaris Jenderal Suhanto mendapatkan Piagam Penghargaan Satya Lencana Wira Karya.  Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi untuk pegawai negeri yang diberikan Presiden RI.

“Sepanjang sejarah Kemendag, untuk pertama kalinya pejabat Kemendag  mendapatkan penghargaan  ini. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dari Mendag Zulkifli Hasan dan   seluruh   jajaran   di   Kemendag.   Saya   berharap   akan   terus   berkarya   dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia,” kata Suhanto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *