Solusi Warisan Finansial Keluarga, Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Allianz Life dan Bank HSBC kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance. Kali ini melalui peluncuran produk perlindungan finansial, Premier Legacy Assurance, bagi nasabah HSBC Premier.

Peluncuran produk ini solusi perlindungan rencana keuangan dalam bentuk warisan untuk mendukung kehidupan keluarga nasabah yang sejahtera di masa depan.
Pentingnya persiapan rencana masa depan bagi kelangsungan generasi penerus dapat terwujud dengan persiapan investasi, peninggalan aset, dan pendidikan.

Alexander Grenz, Country Manager dan Presiden Direktur Allianz Life Indonesia
menjelaskan, Allianz Life membangun kerjasama strategis bersama Bank
HSBC. Dengan kemitraan bertahun-tahun, Allianz terus meningkatkan dan memperluas solusi keuangan.

“Inovasi ini dukungan kami secara penuh agar rencana keuangan keluarga tidak terhenti ketika risiko kehidupan terjadi, serta kualitas hidup nasabah terlindungi dalam jangka panjang,” kata Alexander, Kamis (18/4).

Baca juga : HSBC dan Allianz Perpanjang Perjanjian Bancassurance Hingga 15 Tahun 

Francois de Maricourt, Presiden Direktur HSBC Indonesia mengatakan, sepanjang perjalanan di Indonesia, HSBC selalu berkomitmen memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah korporat dan ritel.

“Premier Legacy Assurance, produk asuransi jiwa tradisional whole life yang
bertujuan memaksimalkan perencanaan warisan, bagi nasabah Premier kami,” kata
Francois.

Premier Legacy Assurance merupakan produk asuransi jiwa tradisional whole life yang menyasar nasabah affluent dan juga high net worth individual. Produk asuransi warisan ini memiliki tujuan dasar untuk memaksimalkan perencanaan warisan dengan berbagai keunggulan. Seperti manfaat booster uang pertanggungan berupa penambahan sebesar 20% uang pertanggungan untuk setiap lima tahun polis.

Penambahan uang pertanggungan yang dapat diperoleh nasabah maksimum sebesar 200% dari uang pertanggungan awal. Sehingga total uang pertanggungan menjadi maksimum sebesar 300%, sudah termasuk penambahan uang pertanggungan dari Manfaat Booster.

Baca Juga  Menebak Arah Pergerakan Bitcoin di Tahun Baru Imlek 2024 - Fintechnesia.com

Menurut Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia Premier Legacy Assurance merupakan jawaban atas keinginan nasabah Premier yang mencari solusi menambahkan jumlah warisan selain dari aset yang telah mereka miliki saat ini. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *