Telkomsel Mitra Inovasi Ganti Nama Jadi Telkomsel Ventures, Ini Alasannya – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Telkomsel Mitra Inovasi resmi berganti nama menjadi Telkomsel Ventures. Pergantian nama ini juga diikuti pergantian logo. Pembaruan tersebut menjadi simbol babak baru Telkomsel Ventures mendukung pertumbuhan dan inovasi startup di Indonesia melalui persiapan dana kelolaan utama (flagship fund) yang kedua.

CEO Telkomsel Ventures, Mia Melinda mengatakan, pembaruan identitas merupakan salah satu upaya Telkomsel Ventures untuk tetap relevan dan adaptif seiring perkembangan zaman. Terutama dalam mendukung pertumbuhan startup di Indonesia.

Baca juga: Telkomsel Mitra Inovasi Pimpin Investasi Pre-Series A di Feedloop

“Identitas baru Telkomsel Ventures, semakin menegaskan komitmen dan peran kami secara lebih jelas dalam mendukung pemberdayaan startup potensial untuk berkembang di Indonesia. Kata Telkomsel yang ditekankan dalam ‘Telkomsel Ventures’ adalah pengingat penting tentang nilai strategis yang kuat sejak kami memulai perjalanan pada tahun 2019,” ojar Mia, Kamis (23/11).

Pemilihan nama Telkomsel Ventures untuk menekankan fokus investasi kepada berbagai bidang startup yang sejalan dengan prioritas strategis Telkomsel, yakni digital lifestyle, digital enablement dan emerging technologies. Ketiga pilar strategis ini sejalan dengan aspirasi dan peran Telkomsel Ventures sebagai corporate venture capital untuk mengembangkan bisnis Telkomsel. (kai)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Belanja Murah di Blibli PayDay, Diskon Hingga 90% dan Cashback Hingga Rp 2 Juta  - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *